PT. KSA Peduli Lingkungan Warga Cimasuk Kidul

Dejurnal.com – Garut – Pengembang dengan reputasi baik dapat dilihat dari cara mereka mengelola proyek yang dibangun. Anda dapat melakukan survei kecil dengan bertanya langsung kepada para pembeli proyek seberapa puas terhadap pelayanan mereka berikan.

Bahkan tidak ada salahnya Anda bisa datang langsung kelokasi proyek yang sedang mereka dibangun. Selain itu Anda juga bisa melihat seberapa peduli Developer / Pengembang terhadap Lingkungan masyarakat sekitar lokasi Perumahan.
Pemenuhan fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos) jadi tanggung jawab developer alias pengembangan. Baik itu perumahan kategori bersubsidi maupun tidak.

Salah satunya yang dilakukan oleh Pengembang / Developer Perum Cimasuk Residence PT. Karya Saudara Abadi, yang senantiasa bersinergi bersama warga masyarakat, khususnya warga Cimasuk Kidul Desa Suci Kec. Karang Pawitan Kab. Garut.

PT.KSA selalu mengakomodir saran dari warga sehingga bisa terjalin komunikasi yang baik antar pengusaha dan warga masyarakat di sekitar proyek, baik itu memberikan lapangan kerja bagi Putra Daerah. PT KSA juga turut membantu dan menjaga lingkungan sekitar seperti perbaikan saluran gorong – gorong dan jalan masuk ke kampung sekitar. Sehingga warga masyarkat di sekitar lokasi proyek dapat menyadari kehadiran sebagai pengusaha atau Pengembang / Developer Perumahan di daerah nya ada hal positif dan berdampak baik kepada masyarakat sekitar.

Salah satu bukti kepedulian PT. KSA terhadap masyarakat dengan Pengaspalan Jalan Cimasuk Kidul dan Pebaikan Gorong – gorong, Selasa 16/07/2019, dengan panjang kurang lebih 100 Meter dengan lebar 4 meter.

Menurut Uly Sulistio Agus Salam selaku perwakilan dari PT. KSA saat dilokasi mengatakan ” sebagai bentuk kepedulian terhadapa lingkungan masyarakat sekitar lokasi proyek, atas nama PT. KSA mohon maaf selama ada aktivitas pengaspalan Jalan Cimasuk Kidul arah Lebak Agung dan Perbaikan Gorong – gorong, yang akan ditutup selama 2 hari dari tanggal 16 – 18 Juli 2019 ” Ungkapnya.

Dengan adanya sinerginitas yang dilakukan oleh PT. KSA selaku Pengembang / Developer Perum Cimasuk Residence terhadap masyarakat sekitar, akan tercipta iklim kondusif, investasi yang aman dan menguntungkan, akan lebih merangsang daya beli masyarakat atas kebutuhan hunian, serta mendorong para perlaku usaha property lainnya untuk lebih peduli terhadap lingkungan masyarakat sekitar proyek. Yohaness.