Ppdb Di MA Alfakhriyah Naik 100 %

Dejurnal.com -Bandung

MA Alfakhriyah yang beralamat di Kampung Pereng Desa Pangauban Kabupaten Bandung merupakan salah satu MA yang cukup ternama dilingkungan korwil Pacet – Kertasari khususnya dan di lingkungan KKM MA Kabupaten Bandung pada umumnya.

Ditahun ajaran 2019 – 2020 MA Alfakhriyah mempunyai jumlah murid yang baru masuk ( kelas 10 ) ada 60 orang murid. Ujar Cucu Ramadan S.Pd, selaku kepala TU MA Alfakhriyah Pereng Pangauban. Sedangkan jumlah siswa murid seluruhnya berjumlah 155 orang. Tambahnya.

Cucu mengungkapkan, sedangkan jumlah murid yang keluar di tahun ajaran 2018 – 2019 ada 31 orang. ” Alhamdulillah di tahun ajaran yang baru ini MA Alfakhriyah saat ppdb mengalami prosentase kenaikan sebanyak 100 %”. Tuturnya.

Lebih lanjut kepala TU MA Alfakhriyah menuturkan , dengan naik nya jumlah siswa sebanyak 100% tersebut dikarenakan masyarakat sangat menyukai dengan kehadiran dan eksistensi MA Alfakhriyah dibawah pimpinan Drs Muhtadin Marzuk dalam meningkatkan IPM bidang pendidikan dan wajar dikdas 12 tahun warga Desa Pangauban khususnya dan kecamatan Pacet pada umumnya . Pungkasnya***

Taryana Budiman