Polsek Ibun Dan Praja Ipdn Serta Pol PP Distribusikan Air Bersih

Dejurnal.com – Bandung,-

Lebih kurang 400 warga yang berada di Rt 02, 03 dan 03 RW 05 Kampung Pereng Desa Karyalaksana Kecamatan Ibun mendapatkan bantuan air bersih sebanyak 1 tangki yang merupakan bantuan dari Polsek Ibun. Jumat ( 2/8/2019).

Dalam pendistribusian air bersih untuk warga pereng tersebut, polsek Ibun dibantu praja Ipdn yang sedang pkl di wilayah Kecamatan Ibun, Satpol Pp Kecamatan Ibun dan linmas siaga kecamatan . Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH.

“Pendistribusian air bersih tersebut dikarenakan warga Kampung Pereng pada musim kemarau ini sangat membutuhkan sekali air bersih untuk kebutuhan sehari – hari”. Ujar Iptu Carsono SH.

Masih menurut Iptu Carsono SH, “kegiatan bakti sosial ini pemberian air bersih ini merupakan bentuk kepedulian polsek Ibun kepada masyarakat”.

Sementara itu salah satu warga Pereng Desa Karyalaksana mengucapkan terimakasih kepada polsek Ibun dibawah pimpinan Iptu Carsono SH beserta anggotanya yang begitu peduli kepada masyarakat. Selain itu warga Pereng juga mengucapkan terimakasih kepada praja Ipdn , satpol PP dan linmas kecamatan yang turut membantu pendistribusian air bersih di wilayahnya. Ujarnya

Berdasarkan pantauan media online dejurnal.com dilokasi kegiatan, anggota polsek, praja Ipdn, satpol PP , dan linmas kecamatan turut membantu membawakan air bersih sampai kerumah warga , ada yang pakai ember, yang pakai jerigen bahkan ada yang pakai galon. ***

Taryana Budiman