Kamis, 25 April 2024
BerandadeNewsPisah Sambut Dan Serah Terima Jabatan Camat Kertasari

Pisah Sambut Dan Serah Terima Jabatan Camat Kertasari

Dejurnal.com – Bandung

Pisah sambut dan serah terima jabatan Camat Kertasari dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Kertasari dari Drs Indra Respati kepada Dadang Hermawan S.Ip , M.Si, Rabu ( 10/7/2019)

Pisah sambut tersebut dihadiri Kabag Tapem Muhamad Usman S.Sos, M.Si, Camat Rancaekek Drs Baban Banjar, para kepala upt , Danramil Kertasari, kapolsek Kertasari, para kepala Desa / pjs Kades se Rancaekek dan Kertasari , tokoh Agama dan tokoh masyarakat se Kertasari.

Camat Kertasari yang lama Drs Indra Respati mengatakan walaupun baru menjabat 1 bulan sebagai pjs Camat Kertasari, pihaknya telah membangun sinergitas dengan semua pihak yang ada di Kertasari.

Camat Kertasari yang baru Dadang Hermawan S.Ip, M.Si menuturkan, terimakasih kepada Asda Pemerintahan, Kabag tapem dan Camat Rancaekek Drs Baban Banjar yang telah mendorong dan memberikan dukungannya.

Masih menurut Dadang Hermawan dirinya siap melaksanakan visi dan misi serta program Kabupaten Bandung dibawah nauangan Bupati Bandung Dadang M Nasser, dengan moto Sabilulungan.

” Tidak itu saja dirinya juga mendukung dengan program pemerintah pusat yaitu Citarum Harum , dimana titik 0 kilometer ada di Kertasari yaitu Di Cisanti Desa Tarumajaya”. Tambahnya.

Sementara itu sambutan Bupati Bandung Dadang M Nasser yang di sampaikan Kabag Tata pemerintahan Kabupaten Bandung Muhamad Usman S.Sos, M.Si mengatakan rotasi dan mutasi serta pisah sambut ini hal yang biasa dalam organisasi pemerintahan daerah, rotasi mutasi ini karena kebutuhan organisasi.

Masih menurut Dadang M Nasser, tugas camat saat ini yang cukup penting saat adalah mensukseskan pelaksanaan pilkades serentak oktober 2019, dengan aman lancar dan damai serta sukses tanpa ekses.”

Ia berharap kepada para pejabat yang melaksanakan pisah sambut bisa lebih bagus dan baik lagi yang sesuai dengan visi misi kabupaten Bandung. Tutupnya

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI