Pemdes Pangguh Kecamatan Ibun, Gelar Halal Bihalal

Dejurnal.com-Bandung

Bertempat di Gor Desa Pangguh, Pemerintah Desa Pangguh Kecamatan Ibun melaksanakan kegiatan halal bihalal Idul Fitri 1440 H, Sabtu ( 6/7/2019). Dalam Acara halal bihalal tersebut dihadiri BPD /LPMD beserta anggota, babinkamtibmas desa Pangguh Bripka Ridwan , babinsa Desa Pangguh Sertu Engkos Kosasih, perangkat Desa, Kader desa, Para Ketua RW/ RT, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se desa Pangguh serta ibu ibu majelis taklim.

Pejabat sementara Kepala Desa Pangguh, H. Dindin , mengatakan atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama pemdes Pangguh menyampaikan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

H. Dindin mengatakan bahwa pada tanggal 26 Oktober 2019, 199 Desa yang ada Di Kabupaten Bandung akan menyelenggarakan pesta demokrasi pemilihan kepala desa serentak, termasuk salah satunya di Desa Pangguh.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat untuk turut serta mensukseskan hajatan 6 tahunan tersebut yaitu yang sudah mempunyai hak pilihnya untuk datang ke tps dan mengunakan hak pilihnya, serta remaja yang usianya pada tanggal tersebut ( 26/10/2019) berusia 17 tahun untuk datang ke tps dengan sarat harus ada suket dari kantor Kecamatan Ibun. Jelasnya

Lebih lanjut H. Dindin menjelaskan, pihaknya selaku pejabat sementara kepala desa Pangguh berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak canggung canggung dalam memberikan masukan seputar kepemerintahan di Desa Pangguh, karena tugas sebagai pjs kades adalah sebagai pelayan masyarakat. Pungkasnya***

Taryana Budiman