Kamis, 18 April 2024
BerandadeNewsPemdes Majakerta Peduli Anak Yang Kurang Mampu

Pemdes Majakerta Peduli Anak Yang Kurang Mampu

Dejurnal.com – Bandung

Pemerintah Desa Majakerta Kecamatan Majalaya begitu perhatian dan peduli kepada warga yang kurang mampu khususnya yang mempunyai anak di sekolah dasar. Salah satu bentuk dari kepedulian tersebut yaitu memberikan bantuan seperangkat alat tulis untuk 60 anak SD (60 paket ) .

Hal tersebut disampaikan sekertaris desa Majakerta Nia Kurnia disela sela acara rapat PHBN, di aula kantor kecamatan Majalaya,Kamis ( 25/7/2019).

Masih menurut Nia Kurnia, pembagian seperangkat alat tulis untuk 60 anak SD tersebut dilaksanakan pada hari Selasa ( 23/7/2019 ) di aula kantor Desa Majakerta. Dalam pembagian alat tulis tersebut dihadiri pjs Kades Majakerta, babinsa dan babinkamtibmas Desa Majakerta, dan masyarakat sekitar. Jelasnya

Nia Kurnia menambahkan pembagian seperangkat alat tulis untuk anak yang kurang mampu tersebut, di danai dari dana apbd Kabupaten Bandung tahap pertama.

Sedangkan tujuan dari adanya pemberian seperangkat alat tulis ini untuk meringankan beban dari orang tua siswa yang kurang mampu, terlebih lagi mereka tidak mendapatkan program pkh. Ungkap Nia.

” Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak anak Sd , dalam rangka wajar dikdas dan peningkatan ipm bidang pendidikan. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI