Komunitas Senam Ibun Wakili Kecamatan Ibun Dalam Lomba Senam Tingkat Kabupaten Bandung

Dejurnal.com – Bandung

Pembina komunitas Senam Ibun Rina Nurjanah S.Pd , M.Si , siap meluncurkan 1 grup untuk mengikuti perlombaan senam poco poco dasar. Dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke 74. Pelaksanaan perlombaan senam poco poco dasar tersebut akan dilaksanakan di Gor / Stadion SiJalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Kamis ( 1/8/2019).

Ditunjuknya Komunitas Senam Ibun sebagai wakil dari Kecamatan Ibun untuk mengikuti perlombaan tersebut,dikarenakan eksistensi komunitas senam Ibun yang rutin dan kontinyu memotivasi masyarakat di Kecamatan Ibun untuk melakukan kegiatan olahraga khususnya senam. Ujar Rina Nurjanah S.Pd , M.Si .

Lebih lanjut Rina Nurjanah S.Pd, M.Si yang juga merupakan ketua TP PKK Kecamatan Ibun menambahkan bahwa komunitas senam Ibun setiap seminggu sekali tepatnya pada hari Minggu pagi melakukan kegiatan senam dihalaman kantor Kecamatan Ibun.

” Komunitas senam Ibun berdiri tahun 2000 , saat ini jumlah anggotanya lebih kurang ada 485 orang”. Ungkapnya

Diakhir Pembicaraan Istri dari Camat Ibun Adjat Sudrajat SE, SH, M.Si ini mengucapkan terimakasih kepada PORMI Kabupaten Bandung yang rutin mengadakan perlombaan olahraga salah satunya senam. Selain itu Rina Nurjanah S.Pd , M.Si ini berharap komunitas senam Ibun bisa menjuarai perlombaan senam poco poco dasar. Pungkasnya***

Taryana Budiman