Ika Nugraha, Penataan Pasar Majalaya, Salah Satu Programnya

Dejurnal.com – Bandung

Salah satu program atau agenda yang akan segera dilaksanakan oleh Camat Majalaya yang baru, yaitu penataan pasar Majalaya.

Hal tersebut disampaikan Drs Ika Nugraha selaku camat Majalaya yang baru menggantikan Muhamad Usman S.Sos, M.Si, seusai pelaksanaan pisah sambut di Gor Sajabat Majalaya, Senin ( 8/7/2019).

Masih menurut Ika Nugraha, dalam rencana penataan pasar Majalaya tersebut pihaknya akan segera menertibkan pedagang kaki lima. Hal tersebut bertujuan agar tercipta kondisi pasar Majalaya yang resik dan enak dipandang mata dan terkesan tidak kumuh. Ujarnya.

Tidak itu saja, pihaknya juga selaku camat Majalaya akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung dan Kepolisian Sektor Majalaya terkait arus lalu lintas yang ke arah pasar Majalaya, Tambahnya.

Camat Majalaya Ika Nugraha menandaskan, keberhasilannya dalam menata pasar Cicalengka akan di implementasikan di Pasar Majalaya.

Sebagai tahap awal dalam penanganan pasar Majalaya, Ungkap Camat Majalaya Ika Nugraha, pihaknya akan bersilaturahmi dengan berbagai pihak seperti : kepala desa, tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang ada di Kecamatan Majalaya. Tutupnya****

Taryana Budiman