Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsDi Hari Bhayangkara, Sat Narkoba Polres Purwakarta Buka Stand Info Narkoba

Di Hari Bhayangkara, Sat Narkoba Polres Purwakarta Buka Stand Info Narkoba

Dejurnal.com, PURWAKARTA – Sat Narkoba Polres Purwakarta membuka stand di Hari Bhayangkara ke 73, Senin (8/7/2019) di Lapangan Pilar Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.

Ketertarikan masyarakat untuk mengetahui bentuk dan jenis Narkoba sangat terlihat dimana puluhan pengunjung memadati Stand Sat Res Narkoba dan jenis narkotika dipajang dan diperlihatkan kepada para pengunjung.

Saat ditemui distand,Kasat Res Narkoba,AKP Heri Nurcahyo,SH menjelaskan Di stand ini, pengunjung bisa melihat langsung display narkoba dari berbagai jenis. Selain memberikan pengetahuan kepada masyarakat,juga menerima konsultasi terkait bahaya narkoba dan penanggulangannya.

“Kehadiran di tengah-tengah event yang melibatkan banyak orang yang datang seperti ini penting. Kami bisa mensosialisasikan langsung bahaya narkoba ke mereka,” ujarnya

Di stand Sat Narkoba, pengunjung bisa melihat langsung berbagai jenis narkotika dan obat-obatan terlarang. Para pengunjung yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, hingga masyarakat umum ini juga bisa berdialog langsung dengan petugas yang berjaga di situ.

Uniknya, warga yang berkunjung ke stand ini diharuskan mengisi buku tamu terlebih dahulu, hal ini tak ditemukan di stand lainnya. Usai mengisi buku tamu, pengunjung otomatis mendapatkan sebotol air mineral yang labelnya telah dimodifikasi dengan stiker bertuliskan Hidup Sehat Tanpa Narkoba. Sangat kreatif.

“Tapi ada kesan atau nilai yang tersampaikan. Salah satunya melalui stiker label di botol air mineral yang kami bagikan itu. Sederhana, tapi mudah dan akan diingat,” ucapnya.

Sat Res Narkoba Polres Purwakarta mengucapkan Selamat Hari Bhangkara ke – 73, semoga Polri makin jaya

“Terima kasih kerja sama selama ini terutama di bidang pencegahan dan pemberantasan narkoba di Purwakarta,”ucapnya.

Pantauan dilokasi, stand Sat Res Narkoba yang sejak pagi bahkan hingga malam hari tak pernah sepi pengunjung terus berdatangan.***Budy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI