Dandim 0611/Garut Pimpin Sertijab Pasi dan Danramil

Dejurnal.com, Garut – Tujuan mutasi jabatan perwira adalah untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi karena dengan mutasi jabatan akan tercipta regenarasi kepemimpinan, sehingga dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Hal tersebut dikatakan Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Aziz S. Sos pada acara serah terima jabatan (Sertijab) para Pasi serta Danramil di Jajaran Kodim 0611/Garut. Sertijab yang dipimpin angsung Dandim 0611/Garut dilaksanakan di Aula Babinsa Kodim 0611/Garut Jl. Veteran No.1 Kecamatan Garut kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jum’at (26/07/2019)

“Saya ucapkan selamat, karena hari ini secara resmi saudara telah menduduki jabatan baru, saya harap sodara dapat segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah masing-masing binaan masing-masing,” ujarnya

Dihadapan para peserta acara, Dandim 0611/Garut menyampaikan bahwasanya serah terima jabatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memenuhi kepentingan organisasi
dan sisi lain sebagai upaya pembinaan karir dengan melaksanakan tour of duty dan tour of area untuk menambah pengalaman dan wawasan penugasan kepada para perwira yang hari ini melaksanakan serah terima jabatan agar segera menyesuaikan dan melakukan upaya upaya pemahaman tugas wewenang dan tanggung jawab tersebut dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman tugas.

“Saya memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada personil purnawira yang telah selesai melaksanakan tugas dan kewajibannya di lingkungan TNI-AD dengan diberikan-nya masa persiapan pensiun,” katanya.

Dandim 0611/Garut berharap kepada para wisuda purnawira dapat memanfaatkan waktu yang diberikan oleh negara untuk menyesuaikan diri di dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya berharap anda dapat dicontoh dan menjadi tauladan oleh masyarakat sekitar karena seperti diketahui kita bersama TNI AD adalah berasal dari rakyat untuk rakyat dan akhirnya kembali pula kepada rakyat,” Tegasnya.***Yohaness/Rachmanesha/Humas Kodim