Amir Calon Kades Yang Siap Membawa Perubahan Karang Tanjung

Dejurnal.com, Karawang – Dalam perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Karawang yang dalam hitungan bulan akan digelar secara serentak, termasuk Masyarakat Desa Karang Tanjung Kecamatan Lemah Abang yang akan menggelar pesta Pilkades.

Amir alias Sobleng, salah seorang bakal calon Kepala Desa Karang Tanjung yang tengah mempersiapkan diri maju berkompetiter dalam gelaran Pilkades.

Kepada dejurnal.com Amir mengemukakan alasan dan keinginan serta visi nya untuk maju dalam kontes Pilkades.

“Sebagai putra daerah tentunya saya mempunyai harapan dapat berperan serta membangun Desa, yakni dengan zaya mencalonkan diri dengan dukungan keluarga dan masyarakat InsyaAlloh cita cita Saya dapat terwujud, pengelolaan anggaran dari bantuan pemerintah yang cukup besar, menurut hemat Saya akan menjadi modal dasar pembangunan dengan pengelolaan yang profesional dan porposianal,” papar Amir.

Diketahui dalam perhelatan Pilkades Karang Tanjung sebelumnya,(enam Tahun lalu), Amir pun sempat maju menjadi Calon Kades. Hanya 2 Calon yang maju kala itu, Amir dapat meraih suara 1300, sayangnya dikalahkan oleh rivalnya yang sekarang menjabat.

“Berbekal pengalaman sebagai perangkat Desa serta pernah menjadi Calon Kades dalam Pilkades yang lalu, saya optimis untuk gelaran Pilkades yang akan datang Saya dapat meraih suara tertinggi,” Ucap Amir.

Di lain tempat, tokoh pemuda setempat, Suhendi memberikan gambaran tentang peta politik pilkades Karang Tanjung.

“Saya sangat mendukung niat pak Amir untuk nyalon, orangya kapabel dan sudah berpengalaman cocok memimpin. Meski rumornya di Karang Tanjung sudah ada 4 orang Bakal Calon yang siap manggung. Bagi kami siapapun nantinya yang terpilih dapat mengemban amanat dengan benar, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang harus jadi prioritas. Misalkan dengan adanya Bumdes, harus ada pemerataan kesejahteraan jangan jadi kepentingan pribadi dan golonganya saja,” Ungkapnya. ***Her