Peringati Hut Bhayangkara Ke 73, Polsek Ibun Gelar Berbagai Baksos

Dejurnal.com-Bandung,-

Kepolisian Sektor ( Polsek ) Ibun melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial kepada masyarakat salah satunya adalah memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat Kampung Pereng Desa Talun, Selasa ( 25/6/2019 ).

“Pemberian air bersih kepada masyarakat Kampung Pereng Desa Talun tersebut, dikarenakan pada musim kemarau seperti sekarang ini di wilayah tersebut kekurangan air bersih” .Ujar Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, yang dijumpai di mapolsek Ibun, Rabu Sore ( 26/6/2019).

Iptu Carsono SH, mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial pemberian air bersih tersebut pihaknya bersama sama dengan Koramil Paseh – Ibun yang diwakili Serda Dede Jumara dan Satpol PP Kecamatan Ibun.

” Ini merupakan bukti sinergi / kekompakan antara Polri, TNI dan Satpol PP Kecamatan”. Tegasnya.

Masih menurut Iptu Carsono SH, pihaknya juga mengadakan kegiatan bakti religi yaitu melakukan anjangsana kepada tokoh tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Ibun, salah satunya bersilaturahmi dengan Kh. Azis pimpinan pondok pesantren Miftahuh Hidayah Desa Cibeet.

Selain bersilaturahmi, pihaknya juga melakukan bakti sosial membersihkan mesjid Miftahuh Hidayah. Tambahnya.

“Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 73” Ungkap Iptu Carsono SH.

Diakhir pembicaraan Iptu Carsono SH berharap semoga Polri semakin maju, jaya dan makin di cintai oleh masyarakat. Tutupnya***

Taryana Budiman