Selasa, 16 April 2024
BerandadeNewsPanitia Pilkades Sukamantri Adakan Acara Penyusunan Dps

Panitia Pilkades Sukamantri Adakan Acara Penyusunan Dps

Dejurnal.com-Bandung

Panitia pemilihan kepala desa ( pilkades ) Desa Sukamantri Kecamatan Paseh mengadakan acara penyusunan daftar pemilih sementara ( dps ) pemilihan kepala desa Sukamantri tahun 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan di gor Desa Sukamantri, Kamis ( 27/6/2019 ).

Hal tersebut disampaikan pejabat sementara kepala desa Sukamantri Drs Jaja Surjana y yang menginformasikannya di sela sela acara sosialisasi pilkades serentak untuk dapil 5 di kecamatan Solokanjeruk.

Masih menurut Drs Jaja Surjana, penyusunan daftar pemilih sementara merupakan salah satu tahapan penyenggaraan pemilihan kepala desa serentak Oktober 2019. Dan ada tahap tahap berikutnya. Ujar Jaja.

Drs Jaja Surjana yang juga merupakan kasi pemerintahan kecamatan Paseh mengatakan penyusunan dps tersebut data yang di ambil sebagai rujukannya adalah dpt pilpres April 2019, dan pasti akan bertambah jumlahnya mengingat usia pemula di bulan Oktober ada yang berusia 17 tahun. Tambahnya.

Diakhir pembicaraan Drs Jaja Surjana berharap seluruh warga Desa Sukamantri yang berusia 17 tahun keatas serta telah mempunyai ektp bisa terdaptar dalam dpt untuk pilkades Oktober 2019. Tutupnya

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI