Pada Acara Halal Bihalal, Camat Paseh Sosialisasikan Pilkades Serentak

Dejurnal.com-Bandung

Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung menggelar acara halal bihalal Idul Fitri 1440 H.Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula ruang rapat Kecamatan Paseh. Jumat ( 28/6/2019 ).

Dalam kegiatan halal bihal tersebut turut hadir Danramil Paseh – Ibun Kapten Inf Toto Toha Sobana, Kapolsek Paseh Akp Sulaeman SH, Para kepala upt, Para kepala desa, para kasi / stap kecamatan Paseh, ketua MUI, kepala KUA, tokoh masyarakat / tokoh agama, okp dan ormas se Paseh.

Dalam sambutannya Camat Paseh Drs Komarudin mengatakan atas nama pribadi dan camat Kecamatan Paseh menyampaikan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Masih menurut Camat Paseh, Pada bulan Oktober 2019 ini pemerintah kabupaten Bandung akan melaksanakan hajat besar yaitu pilkades serentak, untuk kecamatan Paseh yang akan menyelenggarakan pilkades ada 11 desa. Ujarnya.

Untuk itu lanjut Camat Paseh, kepada seluruh masyarakat untuk turut serta mensukseskan pilkades serentak tersebut. Selain itu kepada panitia pilkades dan panitia pengawas pilkades yang baru terbentuk agar mulai bekerja berdasarkan tahapan tahapan pilkades.

Diakhir sambutan camat Paseh berharap dalam pelaksanaan pilkades serentak tersebut bisa berjalan dengan aman, lancar, damai , sejuk dan sukses tanpa ekses. Pungkasnya

Taryana Budiman