FSMI Bagi-bagi Tajil Gratis Depan Gedung PKL

Dejurnal.com, Garut – Di penghujung bulan Ramadhan, Forum Solidaritas Masyarakat Indonesia (FSMI) gelar bagi-bagi tajil gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di depan Gedung PKL. Sekitar kurang lebih 40 orang anggota FSMI berbaur ke jalan membagi-bagikan tajil dan berbaur dengan masyarakat yang antusias menyambut pembagian tajil tersebut.

Ketua DPP FSMI Jajang AS mengatakan, momen bagi-bagi tajil ini mudah-mudahan bisa mempererat tali persaudaraan FSMI di manapun berada.

“Alhamdulilah dengan adanya kegiatan ini, semoga amal baik kita di terima oleh Alloh SWT, FSMI abadi, FSMI harga diri,” ujarnya berapi-api, Sabtu (1/5/2019).

Jajang mengatakan, bagi-bagi tajil ini murni keinginan anggota dan anggarannya pun dari anggota.

“Istilahnya udunan untuk bisa berbagi dengan sesama,” katanya.

Mudah-mudahan, lanjut Jajang, FSMI di manapun berada, solidaritas dan loyalitasnya akan selalu tertanam jika kita berpegang teguh dan patuh dengan aturan yang ada serta menghindari orang yang berpijak pada lembaga tetapi menyimpang pada aturan.

“Salam kami buat keluarga besar FSMI, pegang lah teguh tali silaturahmi, salam sejahtra, abadi selamanya,” pungkasnya.***Yohanes