BPD Resmitinggal Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pilkades

Dejurnal.com – Bandung

Sebanyak 203 Desa dari 270 Desa di Kabupaten Bandung akan segera melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak putaran ke tiga yang rencananya akan di gelar 27 Oktober 2019. Salah satu Desa yang akan melaksanakan pilkades serentak tersebut adalah Desa Resmitinggal Kecamatan Kertasari.

Berbagai persiapan dan tahapan pelaksanaan pilkades serentak tahun 2019 ini sedang di godok termasuk salah satunya pembentukan panitia pilkades Resmitinggal. Ujar Drs Endang Somantri selaku Wakil Ketua BPD.

“Hari ini, pihaknya selaku BPD Resmitinggal sedang mengadakan rapat yang membahas sosialisasi perdes pilkades dan pembentukan panitia pilkades dengan berbagai pihak baik itu pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun para ketua RW dan RT”. Kata Endang Somantri.

Diakhir pembicaraan Endang Somantri mengungkapkan bahwa pembentukan kepanitiaan pilkades merupakan tugas dari BPD yang telah diatur dalam konstiusi. Semoga saja dengan adanya rapat terbuka ini dapat menghasilkan kepanitiaan yang benar benar di terima oleh semua pihak. Tutupnya ***

Taryana Budiman