BPD Dukuh Lantik Panitia Pilkades

Dejurnal.com – Bandung -,

Sebanyak 199 Desa dari 270 Desa di Kabupaten Bandung akan segera melaksanakan pemilihan kepala desa serentak putaran ke tiga yang rencananya akan di gelar 27 Oktober 2019. Salah satu desa yang akan melaksanakan pilkades serentak tersebut adalah Desa Dukuh Kecamatan Ibun.

Berbagai persiapan dan tahapan pelaksanaan pilkades serentak tahun 2019 ini sedang di godok termasuk salah satunya pembentukan dan pelantikan panitia pilkades Dukuh. Ujar Wawan Ketua BPD seuasai pelaksanaan pelantikan panitia pilkades, Senin ( 24/6/2019 ).

Masih menurut Wawan, kegiatan ini merupakan tahapan awal dari pilkades serentak Oktober 2019, dan ada tahap tahap berikutnya, yang sesuai dengan perbup nomor 9 tahun 2019. Ujarnya.

“Pembentukan dan pelantikan kepanitiaan pilkades ini merupakan tugas dari BPD yang telah diatur dalam konstiusi. Ungkap Wawan

Sedangkan Jumlah kepanitian Pilkades di Desa Dukuh Kecamatan Ibun ada 11 orang yang diketuai Gunawan S.Pd, Tambahnya.

Diakhir pembicaraan Wawan berharap, pilkades di Desa Dukuh bisa berjalan dengan aman lancar damai dan sejuk, selain Ia berharap, panitia pilkades Dukuh itu bisa netral. Tutupnya ***

Taryana Budiman