Sabtu, 20 April 2024
BerandadeNewsSMK Tarsa Purwakarta Gelar Sidang Pleno Yudisium Kelulusan

SMK Tarsa Purwakarta Gelar Sidang Pleno Yudisium Kelulusan

Dejurnal.com, Purwakarta –
Dengan kelulusan ini bukan akhir melainkan awal untuk menciptakan masa depan dan kebanggaan bagi orang tua dan diri sendiri.

Demikian dikatakan Kepala Sekolah SMK Taruna Sakti Purwakarta Yayang Gilang Sanjaya dalam acara Sidang pleno yudisium kelulusan SMK taruna Sakti kelas XII tahun ajaran 2018- 2019 bertempat di aula Bataliyon Armed 9 Pasopati Purwakarta, Senin (13/5/2019).

Lanjut Gilang, acara kelulusan ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan yang paling berkah, di kemudian hari akan lebih baik lagi,
Kepada siswa/i yang lulus jangan sampai lupakan orang tua karena yang menentukan masa depan anda sekalian adalah orang tua .

“16 tahun berdirinya sekolah taruna sakti, 96 siswa/i di kelulusan tahun ajaran 2018-2019 ini menciptakan generasi yang tangguh karena di kerjasamakan dengan Bataliyon Armed 9 Pasopati dengan di beri pelatihan pembinaan kedisiplinan,” ucapnya.

4 kompetensi yang ada di SMK TARSA di antaranya, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Bisnis Sepeda Motor, Teknik Produksi dan penyiaran pertelevisian dan Akutansi Lembaga Keuangan serta untuk siswa siswi yang sudah lulus di SMK taruna sakti di buka bursa tenaga kerja yang bekerjasama perusahaan yang ada di wilayah Purwakarta dan sekitarnya,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Danyon Armed 9 Pasopati Purwakarta, Polres Purwakarta yang mewakili, Sekretaris Dinas Pendidikan Jawa Barat Wilayah 4 Karawang dan para orang tua siswa kelas XII serta para tamu undangan yang hadir dalam acara yudisium kelulusan SMK taruna sakti Purwakarta yang berjalan cukup baik dan meriah.***Budy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI