Siswa Kelas 12 Di SMK Bina Insani Ibun Lulus 100%

Dejurnal.com-Bandung

Di tahun ajaran 2018 – 2019 siswa – siswi kelas 12 di Smk Bina Insani Ibun yang berjumlah 65 orang, berhasil lulus 100 % dalam pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer ( unbk ) yang di laksanakan beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut disampaikan kepala Smk Bina Insani Ibun Lia Susilawati S.Pd yang dijumpai dejurnal.com di Kantornya, Selasa ( 14/5/2019 ).

Masih menurut Lia Susilawati, pencapaian siswa kelas 12 yang sangat memuaskan tersebut dikarenakan sebelum pelaksanaan gelaran unbk, di Smk Bina Insani Ibun, seluruh siswa kelas 12 di berikan pengayaan alias penambahan jumlah jam pelajaran untuk mata pelajaran yang di ujiankan. Selain itu, pihaknya juga mengadakan simulasi unbk sebanyak 2 kali. Tambahnya.

Tidak itu saja lanjut, Lia Susilawati, menjelaskan, ” pihaknya juga mengundang seluruh orang tua siswa kelas 12, agar anak anaknya, untuk terus rajin masuk masuk sekolah.

Dengan telah selesainya mereka mengikuti proses kbm di Smk Bina Insani Ibun, “Lia berharap, mereka semua bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi ( perguruan tinggi ) atau mereka, segera mendapatkan pekerjaan. Tutupnya***

Taryana Budiman