Pengurus KORPRI Ciamis Periode 2019-2014 Dikukuhkan

Dejurnal.com, Ciamis – Dalam masa transisi kemarin akhirnya kepengurusan KORPRI Periode 2019 -2024 di kukuhkan oleh Wakil Ketua II KORPRI Provinsi Jawa Barat Daud yang dilaksanakan di Islamic Center, Kamis (30/5/2019).

Bupati Herdiat selaku Dewan Penasehat KORPRI Ciamis dalam sambutannya menuturkan sebelum meninggalkan KORPRI, saya melakukan audit independen yang mana audit ini untuk keterbukaan kepada anggota, hasilnya alhamdulillah memuaskan.

“Untuk sekarang ini juga alhamdulillah kas kita sudah mencapai 7,12 milyar,” ucap Ketua yang baru saat di tanya oleh Herdiat di sela sambutannya.

KORPRI ini, lanjut Herdiat, adalah dari anggota untuk anggota maka dari itu kita mengingat untuk anggota korpri yang purna bhakti di tahun sekarang 317 orang dengan memberikan santunan sebesar 2,5jt dan memberikan santunnan kepada 33 orang yang meninggal.

“Kepada anggota KORPRI yang purna bhakti, saya atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Ciamis,” ujarnya.***Jepri tio