Pemdes Karangnunggal Gelar Silaturahmi Dengan Berbagai Tokoh

Dejurnal.com-Bandung

Menjelang pelaksanaan Ibadah Puasa tahun 1440 H, Pemerintah Desa Karangnunggal Kecamatan Paseh mengundang pihak pihak yang ada di Desa Karangnunggal seperti BPD, LPMD, ketua MUI desa, para DKM, Para Ketua RW dan RT, Tokoh masyarakat, kader desa, karang taruna serta tokoh agama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di gor Desa Karangnunggal, beberapa waktu yang lalu.

Pejabat sementara kepala desa Karangnunggal Taryana S.Ip yang dijumpai dejurnal.com dikantornya, Senin (27/5/2019) mengatakan kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi ( ukhuwah islamiyah ) antara pemerintah desa dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama. Selain itu kegiatan tersebut di gelar untuk menyambut ibadah puasa. Ujarnya.

Masih menurut Taryana, suasana silaturahmi tersebut penuh dengan keakraban dan kekeluargaan, sekaligus saling memaafkan antara tamu yang hadir. Sedangkan acara pokok dari kegiatan silaturahmi tersebut adalah mendengarkan tausiah dari penceramah ( kyai ) yang ada di Desa Karangnunggal.

Diakhir pembicaraan Taryana berharap ” semoga kegiatan silaturahmi tersebut dapat dilaksanakan secara rutin setiap jelang bulan ramadhan, atau bulan bulan lainnya. Pungkasnya***

Taryana Budiman