Komunitas Senam Ibun Sehat Bersama Muspika Ibun Bagikan Takjil

Dejurnal.com – Bandung,-

Di Bulan Ramadhan 1440 Hijriah yang penuh berkah ini, komunitas senam Ibun sehat bersama muspika Ibun menggelar bakti sosial yaitu membagikan takjil bagi masyarakat yang sedang ngabuburit atau yang melintas di Jalan Oma Anggawisastra atau tepatnya di depan mesjid besar Ibun, Jumat Sore (31/5/2019).

Salah satu pengurus komunitas senam Ibun sehat, Tatang Supriatna, mengatakan, kegiatan bakti sosial pembagian takjil dan makanan ringan pada bulan ramadhan tersebut merupakan salah satu kegiatan sosial dari komunitas senam sehat Ibun bersama muspika Ibun.

Masih menurut Tatang Supriatna, dalam pembagian takjil tersebut turut hadir Camat Ibun Drs Ika Nugraha, Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, dan sekertaris Kecamatan Ibun Deden ZA. ” Sedangkan jumlah takjil dan makanan ringan yang dibagikan kali ini sebanyak 500 buah.” Tambahnya.

Pembagian takjil dan makanan ringan tersebut merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan setiap tahun pada bulan ramadhan. Tutupnya

Sementara itu Camat Ibun Drs Ika Nugraha mengafresiasi dengan adanya pembagian takjil dan makanan ringan secara gratis dari komunitas senam Ibun sehat bersama muspika Ibun kepada masyarakat ****

Taryana Budiman