Polres dan Dandim 0611 Garut Jemput Korban Bencana Alam Asal Garut

    Dejurnal.com, GARUT – Sebanyak 22 korban bencana alam asal Kabupaten Garut di Sulawesi Tengah yang terlantar di Malang Jawa Timur, akhirnya di jemput jajaran Polres Garut dan Kodim 0611 Garut dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK.

    Menurut Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna menyampaikan, keberangkatan Polri dan TNI menuju Halim Perdana Kusumah pada Selasa (02/10) malam, pukul 23.30 WIB.

    “Kami menerima kabar ada 22 orang warga Garut korban bencana Palu yang saat ini berada di Kota Malang Jawa Timur, dengan kordinasi dan seizin Kapolda Jawa Barat, jami jemput mereka di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta,” kata Kapolres Garut.

    Lanjut Kapolres dalam penjemputan pada malam tadi bersama PJU dan jajaran beserta Kodim 0611 Garut sempat menunggu kedatangan pesawat yang mengangkut 22 orang asal warga Garut tersebut.” terang Kapolres

    “kami langsung menuju lokasi penjemputan di bandara Halim Perdana Kusumah.

    Sebelumnya kami mengadakan pendataan di Polres Garut, selanjutnya dikembalikan kepada keluarganya masing-masing,” pungkasnya.(Udg)