HUT TNI Ke-73 Forkopim Karangpawitan Adakan Bedah Rumah Anggota Veteran

Dejurnal.com, GARIT – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-73 Forkopim Kecamatan Karangpawitan mengadakan bedah rumah milik Bapak Olih anggota Veteran di kampung Gudang RW 01 Kelurahan Lebak jaya, Kecamatan, Karangpawitan Kabupaten Garut (5/10/2018)

Menurut Camat Karangpwitan Rena Sudrajat mengatakan, ini adalah bentuk penghormatan kepada anggota veteran selaku pelaku sejarah yang ikut berjuang untuk kemerdekaan NKRI serta sebagai bukti TNI menunggal dengan rakyat.

Bentuk apresiasi dan penghormatan kepada salah sesorang anggota veteran, karena beliau adalah merupakan pelaku sejarah yang turut memperjuangkan Kemerdekaan dan mempertahankan kemerdekaan NKRI.” ujarnya.

Untuk peletakan batu pertama lanjut Rena, kegiatan tersebut Alhamdulillah yang mana dilakukan langsung oleh Bapak Dandim 0611, Kapolres Garut dan Bapak Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman.

Baca :   Divonis 6 Tahun Bui Karena Korupsi Dana Desa, Kepala Desa asal Garut dan Istrinya Menghilang

“Semoga kegiatan bedah rumah ini bisa menggali dan menggiatkan kembali budaya gotong royong yang ada di masyarakat.”pungkas Camat.(Udg)