Pembagian 14214 Nasi Kotak, Dapat Penghargaan ORI

    Dejurnal.com-Bandung,-

    Relawan Jabar berbagi membagikan lebih kurang 14214 nasi bungkus kotak secara serentak di 13 Kabupaten Kota Di Jawabarat, Untuk Kabupaten Bandung sendiri dilaksanakan di gedung Sabilulungan Komplek Kencana Rancaekek, Jumat, 14 September 2018.

    Kegiatan tersebut dihadiri Camat Rancaekek Baban Ganjar, presiden ORI Agung Elfiyanto, Ketua yayasan Jabar berbagi H. Sucahyo, H. Umam ( H. Agan Boy ) dan tamu undangan lainnya. Dan bintang tamu para aktor / aktris dari Preman Pensiun.

    Menurut Ketua yayasan Jabar berbagi H. Sucahyo menuturkan targer awal pembagian nasi kotak / bungkus itu 10.000 buah karena permintaan meningkat akhirnya bertambah lagi menjadi 14.214 buah. Dengan sasaran penerima adalah kaum dhuafa, anak yatim fiatu dan warga yang kurang mampu.

    Lebih lanjur H. Sucahyo menambahkan kegiatan pembagian 14.214 Nasi bubgkus / nasi kotak tesebut melibatkan 57 komunitas. Sedangkan tujuan digelarnya kegiatan tersebut untuk menyatukan komunitas jabar agar dapat membantu kaum dhuafa, anak yatim fiayu dan warga kurang mampu yang ada di Jawabarat. Ungkapnya.

    Sementara itu original rekord Indonesia ( ORI ) melalui presidennya yaitu Agung Elfiyanto mengafresisiasi dengan adanya pemberian nasi kotak secara serentak diJabar sebanyak 14214 buah dengan memberikan piagam penghargaan kepada camat Rancaekek Baban Ganjar, H. Sucahyo dan lainnya.

    Camat Rancaekek Baban Ganjar menyambut baik dengan adanya kegiatan membagikan 14214 nasi bungkus kotak yang digagas oleh yaasan relawan jabar berbagi. Ia berharap kegiatan seperti ini harus kontinyu dan berkesinambungan dalam membantu masyarakat kecil. Pungkasnya.***

    Taryana Budiman