Konsolidasi Internal Relawan Jelang Pileg 2019

    Dejurnal.com-Bandung

    Calon anggota dprd provinsi dari partai Golkar Rusli Nur Ali Aziz, MA mengadakan kegiatan kegiatan konsolidasi internal relawan. Konsolidasi tersebut dilaksanakan di gedung pansor motor jl raya Majalaya Gandasoja Rt 05 Rw 10 Desa Sukamantri Kecamatan Paseh. Sabtu, 29 September 2018.

    Rusli Nur Ali Aziz, MA mengatakan , kegiatan konsolidasi internal ini untuk mengumpulkan kembali relawan Agus Gumiwang Karta Sasmita pada pemilihan legislatif 2014 dengan tujuan untuk memenangkan dan menyukseskan caleg DPR RI Dapil Jabar 2 Partai Golkar Dr. Tb. H. Ace Hasan Syadzily, MS.I pada pemilihan legislatif yang akan digelar 17 April 2019.

    Lebih lanjut Rusli Nur Ali Aziz, MA mengungkapkan dalam konsolidasi tersebut ditekankan garis besar kebijakan dalam pemenangan yang sudah digariskan supaya langkah dan gerak bisa terukur.

    Diakhir pembicaraan Caleg provinsi dari partai Golkar dengan nomor urut 7 ini berharap dengan adanya konsolidasi ini seluruh relawan bisa mensosialisasikan Dr. Tb. H. Ace Hasan Syadzily, MS.I kepada masyarakat. Dan mensukseskannya menjadi anggota DPR RI pada pileg 2019. Pungkasnya***

    Taryana Budiman