Faisal Agung Dikukuhkan Sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukawening

    Dejurnal.com, GARUT– Faisal Agung dikukuhkan sebagai ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Pemuda Pancasila Kecamatan Sukawening pada hari Minggu 23/ 9 / 2018 bertempat di GOR Al-Ahyar jl. Raya Cibatu Desa Maripari Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut oleh Ketua MPC. Pemuda Pancasila Kabupaten Garut, H. Delit Suparman.

    Selain dari pengurus PAC Sukawening acara tersebut hadir pula para pengurus MPC Garut dan para ketua PAC se-Kabupaten Garut, beserta unsur Forkopim kecamatan Sukawening.

    Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut H. Delit dalam sambutannya, setiap kader Pemuda Pancasila harus mempunyai lima sikap yang harus senantiasa dipegang.”ucap Ketua MPC.

    Yang pertama harus mengakui pimpinan terpilih yang syah sebagai simbol organisasi.

    Kedua patuh pada tugas yang diberikan oleh pimpinan sebagai wujud tugas organisasi.

    Ketiga patuh pada AD/ART/PO sebagai ruh organisasi.

    Keempat patuh pada keputusan-keputusan dan strategi perjuangan organisasi.

    Dan kelima bijak dan rela berkorban demi menjaga keutuhan dan kejayaan organisasi.” terangnya.

    Sedangkan menurut Ketua PAC Pemuda Pancasila Sukawening Faisal Agung yang baru dikukuhkan mengatakan, saya siap menjalankan tugas roda organisasi yang tadi diterangkan oleh Ketua MPC.

    Sebagai jabatan ketua cukup berat tetapi ini merupakan suatu amanah yang awal akhir pasti diminta pertanggung jawaban.” Ujar ketua PAC.

    “Mohon bantuan dan koreksi dari rekan-rekan untuk membangun demi kemajuan PAC Sukawening.

    Saya berjanji akan membangun sinergitas dengan pemerintah dan berbuat yang terbaik agar bermanfaat bagi semua masyarakat.”pungkas Ketua PAC Sukawening. (Udg)