Camat Majalaya Lantik Pjs Biru

    Dejurnal.com-Bandung,-

    Camat Majalaya Muhamad Usman S.Sos , MSi melantik dan mengambil sumpah Deden Supriyadi sebagai pejabat sementara kepala desa Biru menggantikan Asep Zaki Kamil yang mencalonkan sebagai calon anggota Dprd provinsi Jawabarat, kegiatan tersebut dilaksanakan di aula balai Desa Biru, Jumat, 21 September 2018.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah pjs kades Biru dihadiri kapolsek Majalaya kompol Sumaryoto, Danramil Majalaya kapten inf Ano Andriana, sekcam Majalaya Heri, para kepala upt se Majalaya, para kepala desa Se Majalaya, kepala MUI kecamatan Majalaya, ketua dan anggota BPD / LPMD, tokoh agama, pemuda, ormas / okp se desa Biru.

    Dalam sambutannya mantan kepala Desa Biru Asep Zaki Kamil meminta maaf kepada seluruh warga masyarakat desa Biru, bila selama menjabat sebagai kades Biru, belum bisa memuaskan seluruh masyarakat Biru.

    Pejabat sementara kepala Desa Biru Deden Supriyadi dalam sambutannya berharap kepada seluruh filar yang ada di desa Biru, perangkat desa dan seluruh masyarakat untuk mendorong, membantu, serta dukungan untuk melanjutkan program program kades terdahulu, dan akan selalu mengimplementasikan moto desa Biru yaitu Biruku Rindang. Ujarnya.

    Sementara itu Camat Majalaya Muhamad Usman S.Sos , MSi menyatakan tugas pjs yang utama adalah mempasilitasi dan mempersiapkan rencana pemiliham kepala desa serentak bulan Oktober 2019, selain itu melayani masyarakat serta melanjutkan program program pembangunan kades yang dulu.

    Sementara itu ditempat terpisah Aang tokoh pemuda desa Biru berharap kepada pjs kades Biru untuk bekerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada di desa Biru dalam rangka meningkatkan pembangunan disegala bidang menuju desa Biru yang maju mandiri dan berdaya saing.

    Pungkasnya***

    Taryana Budiman