Camat Ibun Lantik H. Dindin Sebagai Pjs Pangguh

    Dejurnal.com- Bandung,-

    Sebagai salah satu syarat dalam pencalonan anggota dprd kabupaten / provinsi maupun pusat, setiap bakal calon baik dari kalangan pejabat pemerintah, kepala desa, asn, tni dan polri diwajibkan untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Sebagai implementasi dari itu Dadang Hermawan S.Sos yang menjabat sebagai kepala Desa Pangguh mengundurkan diri. Dan pemerintah Kabupaten Bandung melalui kecamatan Ibun menunjuk H. Dindin sebagai pejabat sementara kepala desa Pangguh.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah serta pisah sambut kepala desa Pangguh dilaksanakan di gor Desa Pangguh, Sabtu, 22 September 2018. Kegiatan tersebut dihadiri Sekcam Ibun Deden Zaenal Aripin, Danramil Ibun Kapten Inf Toto Toha Sobana, Kapolsek Ibun Iptu Asep Dedi. Para kepala upt se Ibun, para kasi kecamatan Ibun, para kepala desa Se Kecamatan Ibun, ketua Mui Kecamatan Ibun, ketua dan anggota BPD / LPMD Desa Pangguh, tokoh masyarakat, agama dan pemuda se Pangguh, okp / ormas dan tamu undangan lainnya.

    Tokoh masyarakat Desa Pangguh Tata Bahtiar mengafresiasi dengan kinerja Dadang Hermawan selaku kepala Desa Pangguh yang telah membawa perubahan kearah yang lebih baik bagi Desa Pangguh, dan semoga cita cita Dadang Hermawan untuk maju menjadi calon anggota Dprd Kabupaten Bandung, selalu mendapatkan Rahmat Allah Swt. ujarnya.

    Dalam sambutannya mantan kepala Desa Pangguh Dadang Hermawan S.Sos meminta maaf kepada seluruh warga masyarakat desa Pangguh , bila selama menjabat sebagai kades Pangguh, belum bisa memuaskan seluruh masyarakat Pangguh. Lebih lanjut Dadang Hemawan mengungkapkan bahwa dirinya selaku kades Pangguh telah menciptakan Desa pangguh yang ngeunah meurnah tur tumaninah.

    Sementara pejabat kepala Desa Pangguh H. Dindin dalam sambutannya berharap kepada seluruh filar yang ada di desa Pangguh, perangkat desa dan seluruh masyarakat untuk mendorong, membantu dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan. Selain itu kita bersama untuk selalu mengimplementasikan visi dan misi Kabupaten Bandung. Tambahnya.

    Kapolsek Ibun Iptu Asep Dedi Berharap kepada pjs yang baru dilantik untuk terus meningkatkan pembangunan disegala bidang , agar lebih maju dari sebelumnya.

    Danramil Ibun yang diwakili sertu Engkos Kosasih berharap kepada pjs desa Pangguh bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi.

    Sementara itu Camat Ibun Drs Ika Nugraha menyatakan bahwa Dadang Hermawan selaku mantan kepala desa Pangguh telah melaksanakan kegiatan pemerintahan dan pembangunan di Desa Pangguh yang cukup baik dan bagus,

    Lebih lanjut Camat Ibun berharap kepada seluruh masyarakat untuk membantu H. Dindin selaku pjs Desa Pangguh mengingat tugas dari H Dindin yang merangkap yaitu sebagai kasi pemerintahan Kecamatan Ibun. pungkasnya.***

    Taryana Budiman