Camat Banjaran Tertibkan Pkl

    Dejurnal.com-Bandung,-

    Baru juga seminggu menjabat sebagai orang nomor 1 di kecamatan Banjaran, Adjat Sudrajat selaku camat Banjaran melakukan gebrakan yang cukup baik dinilai masyarakat yaitu melakukan penertiban para pedagang kaki lima, Senin, 17 September 2018.

    Kegiatan penertiban pedagang kaki lima tersebut dipimpin langsung oleh camat Adjat Sudrajat bersama sama dengan satpol pp kecamatan Banjaran serta di bantu oleh aparat polsek dan koramil Banjaran. Penertiban PKL tersebut dimulai pukul 13.00 sampai 16.30. Penertiban pkl tersebut dilakukan di sekitaran jalan stasiun Banjaran. Dan berlangsung aman dan lancar tanpa ada perlawanan dari para pedagang.

    Menurut Camat Banjaran Adjat Sudrajat, penertiban Pkl tersebut bertujuan untuk menciptakan kenyamanan dan ketertiban bagi masyarakat, khususnya para pengguna jalan.
    Selain itu “penertiban PKL tersebut untuk menciptakan ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat Banjaran, terutama para pengguna jalan / masyarakat sekitar. Dan penataan kota Banjaran. Tambahnya

    Ia berharap kepada para pedagang kaki lima untuk bisa mencari tempat berjualan yang resmi, sehingga mereka bisa berdagang dengan tenang. Selain itu kepada semua pihak untuk selalu menjaga ketertiban, keindahan dan kenyamanan lingkungan. Pungkasnya***

    Taryana Budiman