Bupati Garut Akan Mengeluarkan SK Bagi Guru Honorer

    Dejurnal.com, GARUT – Hasil audensi Bupati Garut dengan perwakilan Guru Honorer yang diwakili oleh PGRI dan DPC PAGAR Garut yang dilaksanakan di gedung DPRD Garut, Selasa (18/9/2018)

    Ada beberapa keputusan Bupati yang akan menerbitkan Surat Keputusan (SK) bagi guru honorer untuk penugasan.

    Bupati Garut Rudy Gunawan dihadapan pengunjuk rasa menegatakan, akan mengeluarkan SK penugasan bagi para guru honorer yang ada di kabupaten Garut dengan pertimbangan hasil study banding para anggota DPRD dan pejabat pemerintah Garut.

    “Satu Oktober 2018 SK untuk penugasan bagi Guru Honorer akan dikeluarkan oleh Pemkab Garut.”Kata Bupati 

    Bupati Garut menambahkan, Ma  baru saja menerima SK KemenpanRB terkait kuota CPNS katagori 2 sebanyak 230 orang dan lainya untuk Umum.

    ”Kuota 230 orang tersebut telah Pemkab terima bersama penunjukan kuota sekolahnya, semenyara yang diusulkan sebanyak 1200 orang”, tambah Rudy Gunawan.

    Mendengar hal ini Kordinator Lapangan Unras Mamun Gunawan menyatakan terima kasih kepada Bupati Garut beserta Jajaran pemerintahannya yang telah sudi menerima dan mengabulkan Aspirasi dari para Guru Honorer.

    ”Ini hasil yang baik bagi Kami dalam memperjuangkan aspirasi yang selama ini honorer inginkan, tak lupa ucapan terima kasih kepada Bupati Garut beserta jajaran yang telah mengabulkan apa yang menjadi keinginan para Guru Honorer.” ucap Makmun.(Udg)