Yayasan Pontren Al Hidayah Sutam Gelar Sunatan Massal

    Dejurnal.com-Bandung,-

    Yayasan pondok pesantren Al Hidayah Sutam yang beralamat di RW 04 Kampung Sutam Desa Sumbersari, pada perayaan hari raya idul adha 1439 H, mengadakan kegiatan bakti sosial berupa khitanan massal.

    Pada lebaran Idul adha tahun ini jumlah yang mendaptar untuk di khitan sebanyak 25 orang. Ujar H. Apepudin, salah satu pengurus yayasan pontren Al Hidayah, di sela sela kegiatan pelaksanaan shalat Ied di Masjid Jami Al Hidayah Sutam, Rabu pagi, (22/08/2018).

    Masih menurut H. Apepudin, sedangkan pelaksanaan khitanan massal akan dilaksanakan kamis pagi ( 23/08/2018).

    Lebih lanjut H. apepudin menambahkan, dari 25 peserta khitanan massal, tidak hanya warga kampung Sutam desa Sumbersari saja yang ikut. Tetapi dari daerah lain juga ada yaitu warga desa Biru kecamatan Majalaya, warga desa Bojong emas kecamatan Solokan Jeruk dan warga kelurahan Jelekong Kecamatan Baleendah. Sedangkan tim medis untuk kegiatan tersebut adalah dr. Sulaeman dari Cileunyi. Imbuhnya.

    Diakhir sambutannya H. Apepudin mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial khitanan massal ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, boleh dibilang sudah sejak lama. Pungkasnya***

    Taryana Budiman