Sambut Hut RI Ke 73, Padaulun Berdzikir dan Bersholawat

    Dejurnal.com- Bandung,-

    Sekitar lebih kurang 1000 warga Desa Padaulun Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung tumpah ruah menghadiri tabligh akbar dan sholawat akbar, yang dilaksanakan di kampung Cibeunying RT 01 / 11 Desa Cibeunying. Jumat 10 Agustus 2018.

    Menurut ketua panitia kegiatan tabligh akbar dan sholawat akbar A. Sukandar yang dijumpai dejurnal.com di sela sela kegiatan, menuturkan bahwa acara tersebut digelar dengan maksud yang pertama menyambut hari ulang tahun kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia ( HUT RI ) yang ke 73. Yang kedua, ingin mempersatukan masalah organisasi antara lsm ombak dan lsm Gmbi. Dan yang ketiga ingin adanya tausiyah untuk warga masyarakat khususnya RW 11 dan RW 12 dan umumnya warga masyarakat Desa Padaulun.

    Lebih Lanjut A. Sukandar menambahkan kegiatan tabligh akbar dan shalawat akbar ini di selenggarakan oleh beberapa unsur yaitu Lsm Ombak, Lsm Gmbi, Karang taruna dan Sholawat.

    A. Sukandar yang juga merupakan ketua harian DPD Jabar Lsm Ombak mengungkapkan acara ini bertajuk Padaulun berdizkir dan bersholawat. Dalam kegiatan sholawat akbar dan tabligh akbar ini akan hadir Abah Hafi Muhamad Kafi Firdaus ( pimpinan umum sholawat wabaarik pusat pondok pesantren Cijeungjing Ciamis, Ustadz Ahmad Waqi ( Ummul Muminin Bodogol Ciwastra ), dan Kh Ahmad Salimul Apip ( pimpinan pondok pesantren Addah Laaniyyah HBT Soreang. Serta diiringi oleh Hadroh Assibyan dan Al Mahdi Qolbu. Tambahnya

    Di akhir pembicaraan A. Sukandar berharap “ada tausiyah yang dapat dimengerti oleh semua kalangan terutama para pemuda khususnya dan muslimin muslimat pada umumnya “. Pungkasnya. ***

    Taryana Budiman