Polres Garut Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban 7 ekor Sapi dan 6 Kambing

    Dejurnal.com, GARUT – Setelah melaksanakan sholat sunat hari raya Idul Adha Tahun 2018 M / 1439 H, Rabu 22 Agustus  2018 . Kepolisian Resor Garut melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 7 ekor sapi dan 6 kambing yang dibagikan kepada kaum Duafa dan Fakir Miskin serta Yatim Piatu yang ada di sekitar wilayah Mapolres Garut.

    Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna menyampaikan, untuk tahun ini Polres Garut melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 7 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang kita kumpulkan dari para anggota  yang dikelola oleh panitia qurban Polres Garut,” kata Kapolres. 

    Dari hasil  pemotongan hewan qurban kita bagikan kepada kaum Duafa, Fakir Miskin dan Yatim Piatu yang ada di seputaran wilayah Mapolres Garut.

    Untuk melaksanakan qurban lanjut Kapolres, bukan hanya sekedar ria dengan harta sehingga kita mampu membeli hewan qurban, tetapi bagaimana kita memiliki keikhlasan hati dalam berbagi dengan sesama.” tuturnya.

    ” Ibadah qurban yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim As dan anaknya Nabi Ismail As untuk dijadikan contoh tauladan apa yang kita qurbankan menjadi keiklasan diri untuk beribadah kepada Alloh. ” pungkas Kapolres Garut. (Udg)