Peringati Kemerdekaan MI – MTS Al Hidayah Leuwi Cariu Adakan Perlombaan

    Dejurnal.com- Bandung,-

    Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia ke 73, MI dan Mts Alhidayah Leuwi Cariu Arjasari mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan, Senin 20 Agustus 2018.

    Perlombaan yang dilaksanakan adalah lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba memecahkan balon oleh 2 anak, lomba membawa kelereng dan lain sebagainya. Ujar kepala MI Alhidayah Leuwi Cariu Oman Rohman S.Pd , M.Mpd.

    Masih menurut Oman Rohman SP.d , M.MPd kegiatan seperti itu merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh MI – Mts Alhidayah setiap tahunnya dalam memperingati hut RI dan hari besar laiinnya.

    Lebih lanjut Oman Rohman S.Pd , M.MPd yang juga merupakan ketua KKM 7 Arjasari menambahan, tidak hanya di MI Alhidayah leuwi Cariu yang melaksanakan perlombaan tersebut. Tapi di seluruh MI yang berada di bawah naungan KKM 7 juga melaksanakan kegiatan perlombaan, hanya waktu pelaksanaannya yang berbeda. Tambahnya.

    Diakhir pembicaraan Oman Rohman SP.d , M.MPd berharap dengan adanya kegiatan tersebut muncul rasa nasionalisme dan kebangsaan yang tumbuh di diri anak serta tumbuh rasa kebersamaan. Pungkasnya***

    Taryana Budiman