Peringati HUT RI Ke 73, Desa Langensari Adakan Berbagai Kegiatan

    Dejurnal.com- Bandung,-

    Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Pemerintahan Desa Langensari Kecamatan Solokan Jeruk Kabupaten Bandung melaksanakan berbagai kegiatan pertandingan.

    Kegiatan olahraga yang diperlombakan adalah tenis meja, bulu tangkis, catur. Sedangkan cabang olah raga sepakbola sudah dilaksanakan sebelumnya, dimana karang taruna Sahate Desa Langensari sebagai penyelenggaranya. Dan alhamdulillah kemarin ( minggu 12/08/ 2018 ) babak finalnya yaitu PS Bolokotono melawan PS 717. pertandingan final sepakbola tersebut dihadiri wakil manager Persib Bandung H. A. Mulyana serta pemain Persib Puja dan Agung. Ujar Kepala Desa Langensari Agus Kusumah, yang dijumpai dejurnal.com dikantornya, Senin 13 Agustus 2018.

    Masih menurut Agus Kusuma, tidak itu saja pemerintah desa Langensari juga melaksanakan perlombaan penilaian administrasi / pembukuan di setiap RW dan lomba kebersihan, keamanan dan ketertiban ( k3 ).

    Agus Kusumah menambahkan sedangkan kegiatan yang lainnya adalah karnaval / arak arakan dan pawai pembangunan yang rencananya akan digelar Sabtu 18 Agustus 2018, sedangkan hari minggu nya adalah gerak jalan santai dengan rute wilayah desa Langensari. “Dengan tujuan Masyarakat lebih bisa mengenal batas batas Desa Langensari” ujar Agus Kusumah

    Lebih lanjut Agus Kusumah menambahkan pihaknya juga pada kegiatan hut RI ke 73 ini mengadakan kegiatan sosial yaitu pengecatan mushola dan pemberian speaker. Pungkasnya***

    Taryana Budiman