Kamis, 25 April 2024
BerandaPengalihan  Arus Lalu Lintas,  Torch Relay Kabupaten Garut

Pengalihan  Arus Lalu Lintas,  Torch Relay Kabupaten Garut

Dejurnal.com, GARUT – Pengalihan Arus Lalu Lintas, Pada Saat Torch Relay Kabupaten Garut.

Rute Torch Relay diantarnya Simpang 3 Gobing , Bunderan Tarogong, Simpang 4 Hampor, Simpang Lima, Bunderan Lewih Daun – Apotek Sari Belok Kiri Menuju Alun alun Garut, Babancong.

Sementara untuk pengalihan arus Lalu Lintas jalur menuju Gobing  arus yang mengarah Ke Garut dialihkan ke Jln Prof KH Anwar Musadad

“Sedangkan bagi pengguna jalan hindari Bunderan STM Tarogong dikarena penutupan Rute Torch Relay di Bunderan Tarogong, Arus yang mengarah Ke Garut dialihkan menuju Jln Jend Sudirman Dan Terminal Guntur

Arah Kerkof Hindari arus lalu lintas yang mengarah ke Bunderan Lewidaun karena penutupan Rute Torch Relay – Bunderan Guntur, Hindari Arus mengarah Jln Cimanuk Penutupan Rute Torch Relay Jln Cimanuk.

Pada Saat Pelaksanaan di lokasi Babancong, TL Maktal  Apotek Sari , Simpang 4 LP, Jln Siliwangi, Simpang 4 PLN untuk sementara ditutup untuk mengurangi beban Volume kendaraan yang menuju TL Maktal, Arus lalu lintas Pasar Bayongbong akan dialihkan sementara menuju Jalur Samarang Garut.

Mari kita sukseskan Asian Games XVIII 2018 Torch Relay di Kabupaten Garut dengan Tertib dan Patuh kepada peraturan lalu lintas.” (Udg/Ad)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI