Mts Al Fakhriyah Pereng Pangauban Adakan Perlombaan Peringati HUT RI

    Dejurnal.com-Bandung,-

    Mts Alfakhriyah yang beralamat di Kampung Pereng Desa Pangauban Kecamatan Pacet, dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesi yang ke 73, mengadakan berbagai perlombaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kampusnya, Sabtu,(19/08/2018).

    Berbagai perlombaan mewarnai hut RI ke 73, seperti perlombaan tarik tambang, sepakbola, balap karung, lari, gerak jalan, dan lomba membawa kelereng dengan sendok. Ujar kepala mts Alfakhriyah Opik Taupik SPd.I

    Masih menurut Opik Taufik SPd.I , siswa siswi mts Al Fakhriyah pada hari kemerdekaan ini, mengikuti upacara detik detik proklamasi, tingkat kecamatan Pacet di lapangan sepakbola Cipeujeuh.

    Lebih lanjut Opik Taufik SPd.I menambahkan pada perlombaan tersebut seluruh siswa siswi antusias dan bersemangat mengikutinya.

    Diakhir pembicaraan Opik Taufik SPd.I mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya perlombaan tersebut selain memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 73 , yang paling utamanya memupuk rasa nasionalisme, kebangsaan dan kecintaannya terhadap NKRI dikalangan pelajar. Pungkasnya***

    Taryana Budiman