Kapolres dan Dandim 0611/Garut Letakan Batu Pertama: Wujudkan Rumah Impian Janda Eti dan Cicih

    Dejurnal.com, GARUT – Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna dan Dandim 0611 Letkol Inf Asyraf Aziz melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rumah Ibu Eti ( 46 ) kampung Ciparay Irigasi RT 01 RW 02 desa.Tanjungsari kecamatan Karangpawitan Garut, Sabtu 25 Agustus 2018.

    Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan, sesuai misi awal untuk saling bantu membantu, kami Forkopimda Garut dibantu Forkopimcam Karangpawitan, Jemaah Subuh Akbar dan seluruh masyarakat bahu membahu mewujudkan impian keluarga Bu Eti dan Bu Cicih untuk bisa menempati tempat tinggal yang lebih layak.”ucap Kapolres.

    Dari Kepolisan, TNI dan Pemda Garut bersama Forkopimcam Karangpawitan, Jemaah Subuh Akbar dan masyarakat berniat mewujudkan impian keluarga Eti dan Cicih untuk menempati tempat tinggal yang layak”, kata Kapolres.

    Seperti diketahui sebelumnya, keluarga Eti dan Cicih menempati sebuah rumah yang menurut kita sangat tidak layak huni.

    ”Mudah mudahan dengan menempati rumah baru keluarga bisa lebih nyaman untuk ditempati.”do’a Kapolres.

    Sementara Dandim 0611 Letkol Inf Asyraf Aziz ditempat yang sama menyampaikan, pihaknya telah mengintruksikan kepada anggota Babinsa Koramil 1102 untuk turut membantu dalam pembangunan rumah ini. Dalam pembokaran dan pembabgunan rumah Eti dan Cicih.” tutur Dandim

    Ditempat terpisah Camat Karangpawitan Rena Sudrajat mengatakan, Alhamdulillah mimpi Bu Eti dan Bu Cicih memiliki rumah yang layak huni akan segera terwujud sekaligus peletakan batu pertama oleh Bapak Kapolres Garut dan Dandim 0611 Garut.”ucap camat Karangpawitan.

    Saya atas nama Forkopim Kecamatan Karangpawitan dan Pemerintah Desa Tanjungsari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Muspida Kab. Garut, Jama’ah Subuh Akbar Mesjid Agung Garut.” ungkap Camat.

    Lanjut camat Karangpawitan, setelah selesai pembangunan rumah Ibu Eti dan Ibu Cicih akan dilanjutkan bedah rumah seorang veteranmilik Bapak Olih usia 89 th yg beralamat di Kp. Kudang RW 01 Kelurahan Lebakjaya.

    “Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancaran dan kemudahan serta mengetuk hati para donatur yang ingin membantu kegiatan tersebut.” do’a Camat .(Udg)