Forkopim Karangpawitan Bantu Renovasi Rumah Janda Eti

    Dejurnal.com, GARUT – Forkopim kecamatan Karangpawitan beserta jajarannya membantu renovasi rumah Eti (46) janda beranak tujuh warga Kampung Ciparay Irigasi RT 01/RW 02 desa Tanjungsari, kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut sebelumnya tidak layak huni.
    Sebelumnya Camat Karangpawitan telah berkordinasi dengan pemerintahan Desa, RT, RW dan BPD untuk segera membantu keluarga Eti dengan membangun rumahnya.

    Camat Karangpawitan Rena Sudrajat mengatakan, Kami melakukan kordinasi dengan pemerintah desa setempat, dan bekerja sama dengan Komunitas Subuh Akbar untuk membangun rumah Eti yang akan di mulai pada hari Sabtu 25 Agustus 2018 bersama Kapolsek dan Danramil bergotong royong untuk pembangunan rumah janda Eti.” katanya.

    ”Kami sudah lakukan koordinasi sesuai arahan pimpinan kami bertiga, maka kami sepakat untuk membangun rumah Ibu Eti melalui sumbangan dari kami dan para donatur yang berkolaborasi dengan Komunitas Subuh Akbar saudara Surya,” ujarnya.

    Ditempat yang sama Kapolsek Karangpawitan Kompol Oon Suhendar mengatakan, kemungkinan pembangunan rumah akan menjadi dua bagian, yakni keluarga Ibu Eti dan Keluarga Bu Cicih Ibu kandung dari ibu Eti, kita akan upayakan untuk di bangun satu rumah.”ujar Kapolsek.

    Danramil 1102/Karangpawitan Kapten.Inf. Saepudin menyatakan, untuk pengerjaan pembangunan , jajarannya akan menurunkan beberapa anggotanya untuk turut membangun sesuai keahliannya masing-masing.

    ”Jadi ada anggota Koramil 1102 yang akan kita perbantukan untuk membantu dalam pembongkaran maupun pembangunan nanti”. pungkas Kapten Saepudin.(Udg)