Dadang M Nasser Lantik 181 ASN

    Dejurnal.com- Bandung

    Bupati Bandung Dadang M Naser melantik 181 ASN , Pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung Muhamad Toha Soreang, Senin, 27 Agustus 2018.

    Dari 181 yang dilantik tersebut, 5 diantaranya adalah camat. Yaitu Solihin menjadi Camat Cileunyi yang sebelumnya Camat Banjaran. Adjat Sudrajat jadi Camat Banjaran, yang sebelumnya Camat Majalaya. Mochamad Usman menjadi camat Majalaya yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Margahayu, Mochamad Ischaq jadi Camat Margahayu, sebelumnya menjabat sebagai Camat Solokanjeruk. Rofiran dilantik menjadi Camat Solokanjeruk, sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Pembantu III di Inspektorat.

    Dalam sambutannya Dadang M Nasser mengatakan “Promosi, Rotasi dan Mutasi ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung.
    Pelantikan ini juga merupakan hal yang biasa , juga merupakan peringatan bagi Perangkat Daerah (PD) untuk meningkatkan kapasitas, kualitas dan pengabdiannya kepada masyarakat. Tambahnya.

    Lebih lanjut Dadang M Naser menambahkan rotasi dan mutasi akan memperkuat kinerja Perangkat Daerah masing-masing, memperkuat pelayanan publik, serta dalam rangka mengaplikasi visi misi Pemkab Bandung. Ungkapnya.***

    Taryana Budiman