Camat Majalaya Sangat Peduli Kepada Warga Tidak Mampu

    Dejurnal.com-Bandung,-

    Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT RI ) yang ke 73, Camat Majalaya Adjat Sudrajat SH, M.Si memberikan bantuan beras sebanyak 1250 kg kepada ibu ibu jompo dan yatim fiatu se desa Majasetra, Sabtu 4 Agustus 2018.

    Menurut Camat Majalaya Adjat Sudrajat SH, M.Si yang dijumpai dikantornya, Senin 6 Agustus 2018 menuturkan bahwa selain memberikan bantuan untuk warga yang tidak mampu di wilayah Desa Majasetra, pihaknya juga sehari sebelumnya memberikan santunan kepada 210 orang Jompo dan anak yatim fiatu di RW 14 Desa Bojong.

    Bahkan tanggal 30 Juli 2018 yang lalu, pihaknya juga memberikan bantuan untuk warga yang terkena musibah kebakaran di desa Sukamaju. Tambahnya

    “Kegiatan memberikan bantuan dan santunan bagi orang jompo, kaum duafa dan anak yatim fiatu, semata mata ia lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama” . Ungkap Adjat Sudrajat SH, M.Si .

    Sementara itu ditempat terpisah salah satu penerima bantuan, mengucapkan hatur nuhun pisan ka pa Camat Majalaya Pa Ajat anu parantos peduli sareng nyaah ka warga alit.sunda red. ( terimakasih yang sebesar besarnya kepada camat Majalaya Adjat Sudrajat SH , M.Si yang peduli dan sayang terhadap rakyat kecil. Ujarnya

    Taryana Budiman