Camat Majalaya Lantik BPD Periode 2018 – 2024

    Dejurnal.com – Bandung

    Camat Majalaya Adjat Sudrajat SH, MS.I melantik dan mengambil sumpah seluruh anggota BPD se kecamatan Majalaya periode 2018-2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gor Sajabat Majalaya, Jumat, 10 Agustus 2018.

    Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dihadiri kapolsek Majalaya, Danramil Majalaya, para kepala upt se Majalaya, para kepala desa se kecamatan Majalaya, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

    Dalam sambutannnya camat Majalaya Adjat Sudrajat SH , MS.I menuturkan bahwa tugas dan fungsi BPD yaitu menampung asfirasi masyarakat, legislasi ( membuat peraturan desa bersama sama kepala desa ), dan pengawasan terhadap kinerja kepala desa ( controling ).

    Lebih lanjut Camat Majalaya Adjat Sudrajat SH, MS.I menambahkan, seluruh anggota BPD harus bisa mengimplementasikan visi dan misi Kabupaten Bandung yaitu maju mandiri dan berdaya saing. Serta harus bisa mengimplementasikan dan mendukung program Bupati Bandung Dadang M Nasser yaitu program 1000 kampung unggulan. Ujarnya

    Diakhir pembicaraan Camat Adjat Sudrajat SH, MS.I berharap kepada para anggota BPD yang baru dilantik harus lebih maju, mempunyai tujuan, selalu bersinergi dan kebersamaan dengan kepala desa. ” Intinya BPD yang ada di kecamatan Majalaya harus sabilulungan” . Pungkasnya***

    Taryana Budiman