Wabup Melepas 410 Jemaah Haji Kabupaten Garut

    Dejurnal.com, GARUT – Wakil bupati Garut dr Helmi Budiman melepaskan Sebanyak 410 jemaah haji asal Kabupaten Garut, menuju embarkasi Bekasi untuk menunaikan  ibadah ke tanah suci bertempat di halaman Pendopo Kabupaten Garut, Rabu (18/07).

    Pelepasan jemaah haji tersebut dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Garut yakni Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK, Dandim 0611 Garut Letkol Inf Asyraf Aziz S Sos, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Garut Drs H Suherman SH M Si, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Garut Drs H Undang Munawar M Pd serta tamu undangan lainya.

    Dalam sambutannya Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman menyampaikan, untuk kloter 6 yang dilepas hari ini merupakan kloter penuh berjumlah 404 jemaah dan enam orang petugas yang mengawalnya.

    “Semoga seluruh jemaah haji Kabupaten Garut senantiasa diberi kesehatan,” ucap Helmi.

    Lanjut Helmi  para jemaah agar dapat menjalankan ibadah dengan khusyu, selalu tertib dan mengikuti aturan yang ada dari mulai keberangkatan hingga ke tanah suci nanti serta dapat menjadi haji yang mabrur, manfaatkan kesempatan dan waktu selama di tanah suci, apapun yang kita lakukan, untuk beribadah,” ujar Helmi.

    Untuk pelepasan pemberangkatan calon jemaah haji adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap jemaah haji khususnya di Kabupaten Garut.”pungkas Helmi. (Udg)