RMC Meninjau Rumah Wati Janda Yang Terbakar

    Dejurnal.com, Garut– Rasa simpati terus mengalir atas musibah terbakarnya rumah Wati(75) janda lansia warga kampung Dayeuh Handap RT 02 RW 03 kelurahan kota kulon Kecamatan Garut Kota,termasuk dari RMC(Raden Marlan Centre Peduli) yang bergerak di bidang kesosialan meninjau kelokasi dan simpati atas musibah tersebut.

    Dedi Heryana ketua RMC Peduli saat diwawancara awak media mengatakan datangnya kelokasi sebagai bentuk simpati dan peduli terhadap Wati.

    Kami mendengar kabar bahwa rumah salah satu warga di kampung Dayeuh Handap tadi malam kebakar,apalagi yang punya rumah sudah tua janda mengurus 2 anak yatim piatu,makanya pas mendengar kami langsung meninjau ke tempat kejadian,katanya.selasa.3/7.

    Memang yang terbakar hanya sebagian,tapi kalau melihat wujud rumah sudah tidak layak huni,In sya Alloh Raden Marlan Centre Peduli akan memperhatikan dan peduli,namun kebetulan saat ini dari Disperkim dan Camat setelah ngobrol akan dibangun rumah semi permanen,imbuhnya.

    Bagi RMC mungkin dari sisi lainnya untuk membantu Ibu wati,yang pasti kami akan membantunya.pungkasnya.

    Sementara itu Wati(75) korban kebakaran merasa senang atas kedatangan Dedi H.ketua RMC Peduli.

    Alhamdulillah banyak yang simpati pada kami termasuk RMC,kami tidak bisa berkata-kata selain ucapan terima kasih,mudah-mudahan Alloh membalas semua kebaikan,kata Wati sambil meneteskan airmata.”(Udg/Wn)