Putra Daerah Wajib Maju Bacaleg 2019 -2024

    Dejurnal.com, GARUT –  Sebagai Putra daerah, dengan melihat lingkungan dan masyarakat di kecamatan Banjarwangi, banyak potensi yang berkembang di berbagai sektor lingkungan, salah satunya potensi wisata, kerajinan, adat budaya, dan kerukunan warga masyarakat di kecamatan Banjarwangi.

    Purkon mengatakan, masyarakat yang mendorong saya untuk maju dalam Bacaleg periode 2019-2024 dari Partai Bulan Bintang dengan no urut 7 dapil 4 meliputi Kec.Banjarwangi, Singajaya, Pendey, Cihurip, Cikajang, Cisurupan dan kec. Bayongbong.” kata Purkon.

    “Niat dan tujuan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat untuk mengikuti Bacaleg 2019, besar harapan dan keinginan untuk berkontribusi ke tempat asal saya di lahirkan, “Ngabakti Ka Lemah Cai.
    Berangkat dari situlah saya ingin memajukan perekonomian masyarakat melalui potensi kearipan lokal dan budaya di kampung halaman.

    Banyaknya potensi wisata yang kurang diperhatikan pemerintah, potensi yang ada di kecamatan Banjarwangi itu, seperti, “Curug ngebul, Arum jeram di sungai Cikaengan, ada juga sungai Bojong

    “Wahangan Bojong”, Taman Kopi yang berada dikampung Patrol serta karakter masyarakat dalam gotong royong sangat kental, potensi potensi yang ada di kecamatan Banjarwangi memang perlu diperhatikan pemerintah.”tuturnya.

    “Insya Alloh jika Alloh SWT Berkehendak dan memberikan Takdir, maka apa yang di inginkan masyarakat di kecamatan Banjarwangi, saya akan maju, semoga niat dan tujuan senantiasa selalu di IstiQomah kan. Amin.” 

    Mudah mudahan dengan no ganjil ini ada dengan ridho Alloh swt Aamiin.”(Udg/Og)