Pemkab Bandung, Rehab Jalan Banyusari Magungharja

    Dejurnal.com-Bandung.

    Dalam rangka meningkatkan pembangunan infrastruktur ( sarana prasarana jalan ) di wilayah Kabupaten Bandung, Pemkab Bandung terus melaksanakan kegiatan pembangunan / rehabilitasi jalan. Salah satunya adalah rehabilitasi / pemeliharaan jalan kampung Banyusari RT 01 RW 20 Desa Magungharja Kecamatan Ciparay.

    Pelaksanaan rehabilitasi / pemeliharaan Jalan kampung Banyusari tersebut, dilaksanakan oleh pihak ketiga ( rekanan ) yaitu Cv Pratama Prasetya.

    Menurut Andi Suryadi selaku pelaksana dari Cv Pratama Prasetya yang dijumpai dejurnal.com disela sela kegiatan menuturkan bahwa pengecoran jalan Banyusari tersebut panjangnya 330 sedangkan lebarnya antara 4 sampai 4,5 meter.

    Lebih lanjut Andi Suryadi menjelaskan kegiatan pembangunan jalan tersebut bersumber dana dari Apbd Kabupaten Bandung, dengan masa waktu pelaksanaan 90 hari kalender.

    Andi Suryadi mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan rehabilitasi jalan Banyusari selalu dimonitoring oleh Agus dari Upt Pupr Cabang Ciparay. Tidak itu saja dalam pelaksanaan pengeceron jalan Banyusari, seluruh elemen masyarakat ikut serta menbantu demi lancar dan sukses kegiatan tersebut.

    Sementara itu ditempat terpisah salah satu warga” menyambut baik dan bergembira dengan sedang dilaksanakannya pengecoran jalan Banyusari menurutnya dengan jalan yang bagus dapat meningkatkan perekonomian masyarakat”.

    Diakhir pembicaraan “warga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bandung, Dinas Pupr kabupaten Bandung , serta Cv Pratama Prasetya atas dilaksanakannya pengecoran Banyusari ***

    Taryana Budiman