Partai NasDem Garut Sukseskan Menangkan Gubernur dan Bupati Garut

    Dejurnal.com, GARIT – Pasangan Rudi Helmy dari data hasil pleno tiap kecamatan, terpaut hampir 4% dengan pesaing terberat nya pasangan Iman dan Dedi. 

    Menurut ketua DPD NasDem Garut Tubagus Hamzah, S.Pd, menyampaikan kepada awak media di ruangan kerjanya Sekretariat Kantor DPD Partai NasDem Garut Selasa 3/7/2018 bahwa Rudi dipastikan sebagai pemenang PILKADA Garut 2018 sekaligus yang kedua periode untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Garut kita tinggal menunggu pleno KPU saja untuk menetapkan beliau sebagai bupati terpilih.

    “pak Rudy dan Pak Helmi dipastikan menang dalam pilkada Garut 2018 untuk kedua kalinya semoga bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Garut dan sekarang kita tinggal menunggu penetapan dari KPU” katanya

    Bagus sapaan akrabnya, mengucapkan selamat atas terpilihnya pak Rudi dan pak Helmy untuk yg kedua kalinya yang kebetulan nasdem menjadi partai pengusung.

    “alhamdulilah kami mengusung pasangan Bupati dan Gubernur dua-duanya di kabupaten Garut unggul dari para pesaing-pesaingnya. Kami sangat bersyukur”

    “atas nama keluarga besar partai Nasdem kami mengucapkan selamat dan semoga amanah dalam mengemban amanat rakyat ini, jangan sia-siakan kepercayaan masyarakat ini untuk melanjutkan pembangunan nya” tambahnya

    “dalam waktu dekat kami akan mengundang beliau untuk mengucapkan syukur bersama-sama dengan seluruh jajaran struktur, sayap partai dan Bacaleg NasDem yang telah bekerja keras membantu menenangkan beliau di pIlkada kemarin.” pungkas Bagus.(Udg/DK)