DPD Partai NasDem Garut Buka Pendaftaran Caleg

    Dejurnal.com, GARUT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Garut membuka pendaftaran Calon Legislatif  bertempat di sekertariat DPD Partai NasDem jalan Suherman No 50, Tarogong, Kabupaten Garut Minggu, (1/7/2018) .

    Wakil ketua DPW Partai NasDem Jabar Dicky Permana, SE yang juga Calon DPR RI 2019-2024 Legislatif Jabar II kepada dejurnal.com mengatakan, untuk semua para Calon legislatif ( Caleg ) persyratan yang dibutuhkan oleh KPU bisa berjalan dengan baik dan dipersiapkan oleh selurh kader yang nantinya ikut dalam Pileg (pemilihan legislatif) 2018.” ucap Dicky

    Untuk persyaratan pendaftaran caleg lanjut Dicky antara lain, surat kesehatan, tidak tergantung narkoba, SKCK dan surat dari pengadilan bahwa calon tidak tersangkut pidana.

    “Partai NasDem ingin menciptakan dan menjadikan para kader kita, wakil rakyat nanti yang akan datang adalah wakil rakyat, tujuan dan niat untuk memajukan bangsa dan negara.” imbuh Dicky.

    Partai NasDem Kabupaten Garut berharap memiliki anggota kedepannya untuk perwakilan disetiap dapil bisa menjadi tiga besar dipemilihan legislatif dan Pilpres yang diselenggarakan 2019.”pungkas Dicky (Udg / DK)