Bupati Garut Ucapkan Terimakasih Kepada Baznas Jabar

    Dejurnal.com, Garut-Atas nama para korban banjir bandang cimanuk Bupati Garut H Rudy Gunawan SH.,MH.,MP mengucapkan terimakasih kepada ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) propinsi jawa barat yang mana telah mau memberikan bantuan untuk 10 unit rumah para korban banjir tersebut,”ucap Bupati Garut usai apel senin dihalaman kantor pemda jl.terusan Pembangunan Kec Tarogong Kidul Kabupaten Garut pada Senin (9/7/2018)

    “Juga Bupati Garut mengucapkan yang sama, berterimakasih kepada Ketua Baznas kabupaten Garut H Rd.Aas Kosasih ,”imbuhnya.

    Demikian pula disampaikan
    Ketua Baznas Jawabarat, KH. Ust. Arif Ramdani M.H ucapan selamat serta bentuk apresiasi kepada bupati Garut H Rudy Gunawan sebagai pemerintah kabupaten Garut selain itu apresiasi pula kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Garut yang telah menyelenggarakan pemilihan bupati dan wakil bupati dan gubernur Jawa Barat.”tukasnya

    Sambung dia berharap”semoga bupati dan wakil bupati Garut terpilih kedepan menjadikan Kabupaten Garut berprestasi sebagai contoh terlebih di Indonesia,” harapnya. ( Udg/ Ags)